Saturday, April 23, 2011

a letter ♥

akan tiba satu dimana kau meminta izin kepada ayahku
akan tiba satu dimana kita duduk bersama di pelaminan
akan tiba satu titik dimana kau berdiri dengan gugup di ruang persalinan
akan tiba satu titik dimana kau mengadzani telinga mungil itu
akan tiba satu titik dimana aku mengamini setiap doa yang terucap
akan tiba satu titik dimana aku berada disampingmu disaat kau membuka mata
akan tiba satu titik dimana aku duduk khawatir menunggumu pulang
akan tiba satu titik dimana si kecil memanggimu ayah
akan tiba satu titik dimana si kecil merindukan ayahnya
akan tiba satu titik dimana kau dan aku tertawa bersama
akan tiba satu titik dimana kita menjemput si kecil sekolah
akan tiba satu titik dimana kau memeluku kala gemuruh datang
akan tiba satu titik dimana kita duduk bersama di ruang makan
akan tiba satu titik dimana kita bertemu.
Entah siapa dirimu, dimana dirimu, percayalah aku menantikan titik kita menggelar sajadah bersama kau mengimamiku, dan aku mengamini setiap doa yang terucap
jaga dirimu baik-baik hingga tiba di titik yang tepat untuk menjadi sebuah garis yang menjadi sebuah catatan indah, catatan penuh warna tentang aku dan kau, kita.
Percayalah aku merindukanmu..
Aku merindukan waktu dimana aku akan menantimu resah dirumah seorang diri
aku merindukan waktu dimana aku akan mencium tanganmu saat kau berlayar
aku merindukan waktu dimana kau mengajari si kecil bermain sepeda
aku merindukan suaramu yang terdengar begitu merdu..
Aku merindukan wajahmu yang menentramkan..
Sampai jumpa sayang, percayalah waktu tak pernah mengikari janjinya..
Kita akan bertemu di titik yang tepat dan waktu yang tepat


















tertanda : penjaga rusukmu :')

No comments:

Post a Comment