Monday, December 13, 2010

kejadian lagi kan

kesannya semua orang nyalahin kamu
engga kamu engga salah
yang salah tu aku
yang egois tu aku
yang ga pengertian tu aku
yang ga perhatian tu aku
yang ga peduli tu aku
yang ga mikirin tu aku

kamu ga pernah slah dalam hubungan ini
kamu selalu bener aku yang salah kan ?
bilang iya sekarang ?
jawab ?

aku yang salah kan ?
aku yang over protective sama kamu
kamu ga ada kabar 5 hari aku udah nyari-nyari kaya orang kesetanankan
aku yang nyoba nyari kbar kamu kesana sini
iyakan itu salahkan ?
kamu yang benerkan ...
kamu selalu bener aku yang selalu salah....

aku slaahkan nangis kamu sampe malem
salah ya ?

iya salah kan harusnya kaya kamu aja
angkat telfon enteng aja nadanya
tinggal iya halo aja
ga usah pake acara gigit jari sambil nahan nangis

lagian ngapain juga kan aku sampe mewek-mewek nyariin kamu
emang kamu kalo aku ga ada kabar bakal nyariin gitu ?
bintang tumplek dari langit kali kamu nyariin aku

jujur deh masih cinta ga ?
masih sayang ga ?

apasih kamu maunya ?
maunya gimana ?

No comments:

Post a Comment