Sunday, December 5, 2010

maaf aku lelah

maafkan aku atas segala kekuranganku bila nanti aku tak lagi mampu tuk mengimbangi derap langkahmu
maafkan aku atas semua kekuranganku bila nanti aku tak lagi mampu menjawab pertanyaanmu
maafkan aku atas semua kekuranganku bila nanti aku tak lagi mampu membalas cintamu
maafkan aku atas segala kekuranganku bila nanti aku tak mampu lagi tuk memahami isi hatimu
maaf aku lelah atas segalanya

maaf jika nanti aku tak lagi mampu untuk berdiri disisimu
maaf jika nanti aku tak lagi mampu untuk ada disisimu

maafkan aku jika nanti didepan sana kau berdiri sendiri tanpa aku
atau mungkin dengan yang lain

maaf jika aku tak lagi ada untukmu
maaf jika nanti aku tak lagi menjadi tempatmu berpulang
atau mungkin dipersimpangan nanti kita tak lagi sejalan

maaf bila nanti aku tak lagi mampu melengkapimu
maaf bila nanti aku pergi dan tak kembali
maaf bila nanti aku tak lagi bisa memelukmu lagi

maaf bila nanti aku tak lagi ada
aku tak lagi ada untukmu

No comments:

Post a Comment