Thursday, January 20, 2011

sigh

Ini mungkin percakapan paling kriuk sepanjang yang gue tau
percakapan ini melibatkan gue, x, y dan z
Jadi pada suatu minggu sore yang agak mendung gue,x,y sama z lagi ngopi di salah satu kedai kopi.
gue duduk sebelah x dan y dan z ada di sebrang gue (kok kaya soal TPA ya ?)
Ehm jadi gini, x sama y itu dua mahluk berjenis kelamin laki yang kebeneran deket sama gue dan z adalah temen kuliahnya si x gue lumayan kenal sih tapi ga deket kalau si y itu ehm laki tapi rada ngondek...
Jadi begini percakapannya

Z : ih gue males banget liat cewek yang lendat lendot sama laki orang, kaya cewe apaan aja, jijik banget deh
Y : lah emang kenapa ? Lu ngiri ? Ya lu tinggal lendat-lendot aja..
Dan di situasi ini gue sama si x cuma diem ga ikut komentar cuma merhatiin aja, kenapa ? Soalnya si z itu tipe cewe yang SUPER LENDAT-LENDOT sama cowok orang, salah satunya adalah si x yang sempet bubar sama ceweknya gara-gara si ceweknyya salah sangka sama si z....
Z : tuh lu taukan si b ? Liat deh sama c kaya gimana ? Ih jijik tau ga liatnya... Dimana-mana lendat-lendot padahal si c pacar orang...
Dan akhirnya si x komentar
X : lu ga inget lu pernah bikin gue bubaran sama si A ? Gara-gara siapa ? Gara-gara lu kan ?
Gue masih diem saat ini
Z : kapan coba ? Ga pernah kayanya
X : halaaah lu tuh muna, lagian lu ngapain ngikut-ngikut gue ? Ga punya malu lu
Y : udah deh ga usah ribut
X : bukannya nyari ribut, ni perempuan emang sengak !
oke gue masih diem dan pura-pura konsen mainin hp padahal gue smsan sama si y yang sama-sama udah ga nyaman dengan situasi yang di bikin sama si z
Sebenernya kita cuma pergi bertiga tapi entah mengapa manusia itu datang
Z : lo kenapa sih x ?
X : lu ngaca deh kalo mau ngebacot, lo ngata-ngatain si ini lendat-lendot sama laki orang lah buktinya ? Lo juga kan ? Bahkan loo ngancurin hubungan gue ? Terus sama setiap cowok tajir lo sok sweet banget, sok sok lemah sok sok tebar pesona, biar apa hah ? Biar di ajak kongkow ? Dianterin pake motor gede ? Naik mobil ? Gue juga ga ngerti ngapain sih lu pake nimbrung segala ?
Hmmmm si x ngamuk nih kayanya hmm gue mau ngomong juga ga berani nah akhirnya si z tuh pergi gitu aja ga tau gimana...
Selang beberapa hari gue ngeliat si z lagi jalan sambil menggelayut sama si f dan pacarnya si f adalah temen deket gue so otomatis gue sms si g pacarnya si f dan apa yang terjadi gue dilabrak si z besoknya, mampus aja ...

Dan akhirnya si z tetap lendat-lendot sama laki orang

No comments:

Post a Comment