Friday, May 6, 2011

INCEDIO



jarak terjauh adalah saat aku bersama mereka tapi aku tak disana
jarak terdekat adalah saat aku tak bersama mereka tapi ada dihati mereka
tak akan pernah ada cukup kata maaf, terima kasih, dan aku sayang kalian untuk mengungkan betapa bersyukurnya kau pernah ada dihati kalian
sekecil apapun ruang dihati kalian yang pernah aku tempati aku sangat berbahagia untukku
walau mungkin kini aku sudah tak lagi disana
masa kontraknya habis mungkin
tapi aku senang pernah bersama kalian, dan tak pernah berhenti berharap untuk bersama kalian lagi
atau mungkin aku terlalu jauh dan tinggi untuk berharap
entahlah tapi aku senang berharap bisa bersama kalian
aku senang berandai-andai bisa tertawa bersama kalian lagi
kapan ?
entah akupun tak pernah tau
tapi aku tau kita bisa tertawa lagi bersama
jika harapku terlalu tinggi
izinkan aku melihat dari atas sana sambil tersenyum menatap kalian yang tertawa
aku tak tau sampai kapan aku berharap
dan satu lagi harapku, jika Tuhan memintaku kembali ke sisiNya
izinkan aku sekedar melihat kalian tersenyum dengan iklhas melepasku pergi



Annisa Perwirasari Kingkin
XII-IA I / 05













peterpan - semua tentang kita 


Waktu terasa semakin berlalu
Tinggalkan cerita tentang kita
Akan tiada lagi kini tawamu
Tuk hapuskan semua sepi di hati

Ada cerita tentang aku dan dia
Dan kita bersama saat dulu kala
Ada cerita tentang masa yang indah
Saat kita berduka saat kita tertawa

Teringat di saat kita tertawa bersama
Ceritakan semua tentang kita

Ada cerita tentang aku dan dia
Dan kita bersama saat dulu kala
Ada cerita tentang masa yang indah
Saat kita berduka saat kita tertawa




No comments:

Post a Comment