Thursday, February 17, 2011

curhat tengah malam -..-

Lagi-lagi ditelpon bebong yang minta tempat buat curhat -..-
Ya elah masih jadi tempat sampah ternyata saya ...
Jadi tengah malam kemarin dia menelpon saya dengan suara beratnya..
berikut cuplikannya
B : bebong A : annisa (gue)

B : udah tidur ?
A : gara-gara lu gue bangun ? ngapa ?
B : bini gue melendung !
A : lah terus ? Curhat ?
B : iya kampret !
A : teruuus ? Melendungnya bukan sam lu apa gimana ?
B : ya sama gue.. Masa sama kuda nil
A : lah lu-kan kingkong bong ?
B : setan lu..
A : lah lu daritadi ngatain gue mulu, jadi intinya apa ? Besok gue sekolah sarap !
B : hah ? Lu masih sekolah ? Geblek kapan lulusnya buuu ?
A : taun ini gue lulus, lu tu sebenernya pedophil kali dulu, bocah lu pacarin
B : anjir
A : terus maksudnya nelpon gue apaan ?
B : ga ada maksud apa-apa cuma pengen berbusa aja sama lo, soalnya gue tau lo gak mungkin gak angkat telpon gue, soalnya lo merasa berdosa ga dateng ke kawinan gue.
A : enajis !
B : etapi bener
A : lu dimana ? Kok bisa nelpon gue ?
B : masih dikantor banyak kerjaan..
A : teuteup.. Udeh lu mau berbusa apa deh gue dengerin...

Setelah itu dia berbusa entah apa yang dia omongin gue gak ngarti orang gue tidur -..-v
Hyahahha

No comments:

Post a Comment