Sunday, February 6, 2011

Hate it ?

Saya ga pernah memulai untuk membenci kalian
Saya juga ga pernah berusaha untuk membuat kalian jelek dimata saya
Saya ga pernah mencoba melihat kehidupan kalian tapi kalianlah yang masuk dengan seenaknya dalam kehidupan saya.
Kalian membangun citra seolah kalian yang berkuasa atas hidup saya, kalian berhak menentukan mana yang salah mana yang benar dalam hidup saya.
oya kalian merasa sudah paling benar ? Paling hebat ?
Sebegitu menyenangkannya kah kalian setelah menentukan hidup saya ?
Merasa hebat ?
Penghianat ? Ngaca dong siapa yang penghianat !
Siapa yang mukanya dua huh ?
Can you stop act like you care about my life ??
Sumpah demi apa aku benci kalian
Aku benci ketika kalian berpura-pura tertawa bersamaku
Aku benci ketika kalian menangis seolah peduli dengan hidupku
Aku benci ketika kalian berpura-pura tersenyum bersamaku

Bisa kita berhenti menyebut sebuah sandiwara tolol ini sebagai sebuah kehangatan ?

No comments:

Post a Comment