Tuesday, February 1, 2011

Februari

Hai februari ? Apa kabar ? Bertemu lagi kita..
Hemm, 3 tahun sudah kau tak bersahabat denganku ?
Apa yang terjadi denganmu ?
Atau mungkin aku ?
Apa aku begitu terlena sehingga melupakanmu begitu jauh ?
Sungguh aku tak pernah melupakanmu..
Kamu yang paling aku nanti
paling kutunggu
tapi mengapa ?
3 kali sudah kau begitu kelabu ?
Ada apa ?
Apa yang salah ?
Apa harus kembali aku lalui 28 langkah mu bersamaku yang begitu muram ?
Mendung ..
Kelabu..
Gelap...
Dimana kecerian kita yang dulu ?
Februari dan aku yang begitu kompaknya
dan sang mentaripun tersenyum melihatnya..
Tapi kenapa ?
3 kali sudah kita seperti ini
februari dan aku begitu muram dan kelabu..
Apa aku berbuat salah padamu ?
Atau mungkin kau tak lagi mau aku ada di langkahmu ?
Apa aku terlalu melangkah jauh tanpa melihatmu lagi ?
Sungguh aku tak pernah sekalipun benci padamu..
Kenapa ? Aku dulu begitu menantimu
bahkan dulu aku selalu menoleh melihatmu dibelakang dan menatap kedepan melihatmu menanti aku didepan sana dengan penuh tawa dan ceria
tapi 3 tahun lalu
aku melihatmu menungguku begitu muram dan kelabu dan kini kamu tetap dengan senyum masammu
dan kembali aku harus berpura-pura menantimu, berpura-pura bahagia denganmu, berpura-pura tersenyum bersamamu ?
Kapankah kita sudahi segala kelabu dan muram ini ?
Bisakah kita kembali seperti februari dan aku yang ceria ?
Atau kau mau kita tetap menjadi februari dan aku yang kelabu ?
Atau mungkin ingin kau sudahi saja hingga tak ada lagi aku dan februari ?
Lalu kenapa kau tak membiarkan aku pergi ?
Kau diam begitu aku datang dengan tanya ada apa dengan mu ?
Hey sobat, ada apa denganmu ?
Lalu mengapa tak segera kau lepaskan aku pergi dengan yang lain ?
Hey januari ! Maukah kau pergi bersamaku ?
Hey maret ! Maukah ?
Hey april !bagaimana ? Kau mau mengajakku pergi bersamamu ?
Oh ya hey mei ? Sudikah ?
Hey juni july ? Aku tau kita kurang akrab tapi mau kah salah satu diantara kalian membawaku pergi ?
Agustus ? Bagaimana ? Maukah ?
September ? Maukah ?
Oktober ? Hey kita lama tak membuka kenangan kita, maukah kau membawa ku pergi denganmu ?
November ? hy froggie maukah kita pergi bersama ?
lalu siapa lagi ??
Ehhm ya aku tau ! Hay desember mau mau ?
Atau mungkuin ehm februari ? Maukah kau membawaku pergi ? Seperti kau membawa ku datang ?

No comments:

Post a Comment