Monday, November 22, 2010

aku tahu

aku tahu kalian gak suka "aku" ada
aku tahu kalian gak suka "aku" hadir
tapi kalian pernah merasa hidup sendiri ?
engga ! yang kalian tau cuma bergerombol lalu mengolok-olok "aku"
kalian tidak merasakan saat kalian berjalan di lorong yang sempit dan gelap itu sendirian
ENGGA ! kalian ga tau rasanya gimana
kalian ga tau rasanya kaya apa saat kalian sudah memulai hidup baru dan masa lalu yang kelam menarik mu untuk kembali
kalian ga pernah tau dan GAK MAU TAU
apa sih yang ad dipikiran kalian sebenarnya ?
kalian suka melihat "aku" kembali jatuh ?
lalu kenapa kalian bangkitkan "aku" kembali ?
kalian kenapa sih ?
ada apa sama kalian ?
HALLOOOOOOOOO ???? hey ingat "aku" ini manusia biasa
dengan segala kekuranganku
dan kenapa kalian begitu enaknya membuangku ?
padahal kalian yang dulu merangkul "aku"

kalian tau rasanya terbuang ?
pasti TIDAK karena kalian biasa membuang
kalian tau rasanya di abaikan ?
jelas TIDAK karena kalian biasa mengabaikan

hey lihat jika suatu hari nanti "aku" mampu dan "aku" tak lagi mau melihat kalian jangan salahkan "aku"
"aku" tak mau lagi kalian persalahkan
"aku" tidak selalu benar
tapi "aku" juga tidak selamanya salah....

No comments:

Post a Comment