Tuesday, November 9, 2010

galau dan cintaku

jangan kau pergi lagi meninggalkanku
sepi ku sendiri
jangan kau buat aku terbalut sunyi
kini kau berada dekat denganku

biar, biarkan aku mengisi ruang di hatimu
karena ku selalu memikirkanmu, mencintamu
biar, biarkan cinta bersemu di dalam hatimu
jadikan ku bagian di hidupmu, di jiwamu

ku tak bisa berhenti menginginkanmu
hidup terasa hampa tanpamu


lagu di atas judulnya biar yang nyanyi rossa lagunya sederhana, tapi itu original soundtrack hidup saya sama emas 
udah ah ga mau ngomongin DIA DIA DIA mahluk satu itu sumber kegalauan saya...
sebenernya capek juga sih kenapa saya sering banget galau..
katanya sih ini efek LDR tapi ya ga tau juga

Cinta ga pernah salah, jangan salahkan dia ketika dia datang ataupun ketika dia pergi gitu aja
cinta yang datang bisa saja 5 detik kemudian dia pergi lagi
kenapa ?
gue juga ga tau...


tuhan menciptakan manusia berpasang-pasangan
semua yang kita 'punya' adalah titipan
jadi kalau pacar diambil ga boleh marah dong ?
ya ga gitu juga --"
nah terus gimana berarti ?

oke galau, kenapa galau ? apa soh galau ?
galau itu perasaan yang ga jelas mendefinisikannya


cinta ? kenapa mesti ada cinta ??
kenapa saya mesti cinta sama emas ?
kenapa sepanjang waktu kepikiran emas ?
kenapa selalu khawatirin emas ?
kenapa mesti ada emas ? (karena ibu bapaknya bikin dia ?)


banyak yang bilang "mbak ga capek mikirin emas terus ? kamu nyiksa diri sendiri kalo gini namannya ?"

kalo pake istilahnya chalida sih "cintanya nyiksa,kangennya nyiksa"

bukti  nih tadi selama di GO,  saya mikirin emas terus
"udah pulang belum ya ?" 
"dia mau ngehubungin saya gimana ? hp saya rusak ?" 
"masih cinta ga sih sama saya?"


saya juga ga mau punya pikiran-pikiran kaya gitu
tapi kenapa ? apa karena saya lebay ?
hehe iya banget




ada satu kata-kata dari abang yang aku inget terus, "apa yang kamu pikirkan itulah yang terjadi"


kesimpulannya adalah saya cinta sama emas, saya sering galau dan tulisan ini menunjukan bagaimana ke-galau-an saya


No comments:

Post a Comment