Tuesday, November 16, 2010

sahabat

wiiiiih lama gak update blog, lagi sibuk banget banyak tugas,ulangan dan kawan-kawan
hayyaya
sebenernya sih udah mau nulis dari hari senin cuma aku lupa terus dan capek banget
sahabat, orang yang satu ini selalu siap dalam kondisi apapun sebenernya aku punya 5 lagi yang kaya gini tapi cerita satu satu dulu deh
namanya Karina Astuti, temen sekelas dari SD, SMP, pas SMP malah sebangku selama 3 tahun.
susah seneng dibagi rame-rame.
pas masuk SMA sedih banget ga bisa sekelas lagi sama dia, tapi tetep satu SMA
dan diantara ber 7 cuma aku sama dia yang satu sekolah, yang lainnya misah misah
tahun pertama SMA rasanya berat banget, kenapa ? ga ada dia tentunya
biasanya ada apa-apa langsung cerita sama dia, mau cerita seneng sedih pasti cerita.
pas SMA beda kelas, rasanya kaya gak punya siapa-siapa disekolah
tiap istirahat pasti ketemuan buat sekedar ngobrol atau apa kek.
yah masih sering pulang bareng, minjem duit, nangis kedia sampe sekarang deng...
ada maslah pasti larinya ke dia..
suka sama cowok, ceritanya kedia, di sakit hatiin sama cowok juga ceritanya sama dia
ga bisa kerjain pr ya minjem prnya dia
*duh sumpah mau nangis nih
masuk kelas 2 SMA tetep juga gak sekelas, tapi ya tetep namanya sahabat ya tetep sahabat ga ada istilahnya mantan sahabat,
kemarin hari senin tiba-tiba saya kangen berat sama dia, saya cari deh dia kekelasnya eh orangnya lagi ada di depan kelas saya, ya udah deh kita ngobrol ehm curhat sih lebih tepatnya
curhat masalah kuliah, woooah pusing banget...
tapi dia tu kaya bensin yang ngebakar semangat saya buat cari kuliah yang bagus
pas saya cerita tentang keinginan buat kuliah di ausie dia ngedukung banget
tapi berat rasanya harus pisah (lagi) sama dia
tapi apa yang di bilang, dia malah cerita (ngayal) kalo saya jadi kuliah di ausie
dia malah bikin semangat saya makin berkibar-kibar
tuhan saya bersyukur punya sahabat seperti dia
dan tuhan tolong jaga persahabatan kami ini
karena sesungguhnya aku m,embutuhkan dia dan segalanya

"na,aku yakin aku pasti bisa, aku bakalan bikin keluarga, kamu, anak-anak TM bangga sama aku, doain aku ya"

1 comment: