Saturday, November 20, 2010

sahabat dan sebuah rasa "sayang"

sayang, mungkin terdengar identik sma yang namanya pacar atau apalah itu, tapi pernah ga kepikiran kalo kita tuh sayang banget sama sahabat kita sampe kadang kita bingung ini "sayang" yang mana ?
maksudnya ? iya rasa sayang sebagai apa ? biasanya sih kejadian persahabatan antara mars sama venus..
ngerti ga ? gini deh ini ada sebait lagu, kali aja ngerti maksudnya kemana....

"Akhirnya kita merasa
Persahabatan pun ternoda
Haruskah kita malu
Mengakui adanya anugerah cinta"


sekarang gimana ? ngerti belum ?
ha ? belum juga ?
ehm gini deh, kalo cewek sama cowok sahabatan yang bener bener sebagai sahabat ?
pernah salah satu orang terdekat gue ngomong gini "dimana-mana laki sama pere gak mungkin sahabatan doang, pasti ada rasa "sayang" lain ga perduli cuma segede upil doang"
dari situ gue mikir, masa iya sih ?
dan Tuhan kasih tunjuk sama gue, gue ngerasain sendiri apa jadinya persahabatan yang "terusik" sama rasa "sayang" yang lain...
masih sakit sih sampe hari ini *lah kok jadi curhat
yah gitulah kenalan-temenan-deket-jadi sahabat-tersadar ada rasa "sayang" yang lain-persahabatan bubar
simpel sih emang tapi ya gitu nyeseknya tiada dua....

sekarang gimana ?
sekarang ya tetep punya sahabat cowok tapi kali ini berusaha supaya ga ada rasa "sayang" itu nongol mau segede butiran debu juga gue gak rela...

kenapa ?
soalnya gue lebih butuh sosok "mas,uda,kakak,aa,abang" atau apalah namanya sebutan buat kakak laki-laki

yang paling nyeseknya lagi adalah "sahabat bisa jadi pacar, tapi apa lu yakin (mantan) pacar lu bisa jadi sahabat lu seperti dulu lagi ?"

jaga persahabatan selagi bisa dan masih mampu

No comments:

Post a Comment